SMK Masa Depan: Kajian Pengembangan Sarana dan Prasarana

#Sobat #Sulbar Belajar, Direktorat SMK menerbitkan naskah SMK Masa Depan: Kajian Pengembangan Sarana dan Prasarana.

Yth.
1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi;
2. Kepala SMK;
3. Penggiat Pendidikan Vokasi.
di Indonesia
Tantangan Revolusi Industri 4.0 dan adanya pandemi COVID19 pada abad 21 mendorong munculnya definisi kualitas pembelajaran yang baik melalui Education 4.0. Tuntutan tersebut membutuhkan wadah dengan definisi pembelajaran masa depan. Hal tersebut tentu saja menuntut perubahan pendekatan Sarana dan Prasarana Pendidikan.
Setiap bangunan sekolah harus diwujudkan dan dilengkapi utilitas bangunan yang baik dan dapat mewadahi kegiatan diatasnya sehingga bangunan sekolah tersebut dapat digunakan secara optimal dan dapat dijadikan model pembangunan di lingkungan sekitar.
Salah satu upaya memberikan arah dalam mewujudkan hal tersebut, Direktorat SMK menerbitkan naskah SMK Masa Depan: Kajian Pengembangan Sarana dan Prasarana. Naskah ini memberikan arah, masukan dan rekomendasi kebijakan SMK Masa Depan yang mengacu pada kriteria-kriteria inti dari suatu entitas sekolah masa depan.
Untuk lebih lengkapnya #kawanSMK bisa megunduh buku pada tautan https://bit.ly/SMK-Masadepan atau pindai QR Code pada gambar.


@kamivokasi @kemdikbud.ri @itjen_kemdikbud #SMKBisaSMKHebat #VokasiKuatMenguatkanIndonesia Selamat Membaca. #SMKBISA #SMKHEBAT

Sumber lengkapnya:
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال