Solusi Permasalahan Pendaftaran Seleksi ASN 2021

Table of Contents

Sekilas Info Pendaftaran Seleksi ASN 2021 dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Mimin mendapat informasi jika kanal helpdesk BKN kebanjiran pertanyaan terkait pendaftaran seleksi ASN 2021. Pun di kolom komentar rumah Mimin ini, masih banyak sekali ya pertanyaan yang masuk. Hmmm..
Padahal, Mimin sudah sediakan buku petunjuk seleksi CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non-guru. Link nya ada di https://sscasn.bkn.go.id/. Selain itu Mimin juga sudah buatkan kanal Frequently Asked Questions yang bisa diakes dr link https://sscasn.bkn.go.id/faq. Di situ di antaranya tertuang penjelasan tentang bisa tidaknya membatalkan instansi yang telah kalian pilih atau memperbaiki salah input nama saat membuat akun.
Belum nemu solusi permasalahan kalian dari kanal-kanal itu? Mimin pun sudah sediakan kanal interaktif yang membahas persoalan registrasi seleksi ASN 2021 melalui IG live sejak Selasa (6/7/2021) hingga 20 Juli 2021 atau jelang penutupan pendaftaran.
Hayoo, sudahkah kalian manfaatkan kanal-kanal itu untuk mendapatkan informasi yang kalian cari?
Guys, jangan terburu2 menyerbu kolom helpdesk, karena pengelola di sana pun terbatas. Dan satu lagi ada persoalan yang tidak selalu bisa dijawab oleh helpdesk BKN. Cek dahulu apa masalah kalian. Jika menyangkut akses ke portal BKN, boleh tembuskan k helpdesk BKN. Tapi jika menyangkut karakteristik formasi dan aturan teknis rekrutmen, misalnya apakah pendidikan saya bisa mengisi formasi A, maka tujukan pertanyaan kalian ke helpdesk instansi pembuka rekrutmen.
Tantangan ASN ke depan pasti akan lbh challenging dari masa Mimin dan sejawat saat ini. Rajin membaca informasi dari kanal resmi adalah salah satu cara agar kalian tak salah arah menyikapi rintangan di jalan yang sedang kalian tempuh. Semangattt membaca.

#2021IkutSeleksiASN






Post a Comment