Mendikbudristek Dorong Guru Honorer Yang Lulus ASN PPPK Untuk Berbagi Dukungan dan Inspirasi

#Sobat #RuangGuruBerbagi #Ide

Pemerintah dalam hal ini Kemendikbudristek bersama dengan @bkngoidofficial, @kemenpanrb, dan @kemendagri, hari Jumat (8/10) secara resmi mengumumkan hasil ujian seleksi pertama guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun 2021.
Pada kesempatan tersebut Mendikbudristek berdialog secara virtual dengan tiga perwakilan guru honorer peserta seleksi yang dinyatakan lulus, yaitu Amri Saputra dari SLB Negeri Kota Langsa Provinsi Aceh, Siti Ratma Suryani dari SMP Negeri 5 Lingsar Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Ade Taufik Kurahman dari SMA Negeri 1 Pamijahan Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.
Mas Menteri @nadiemmakarim menanyakan perihal sudah berapa lama mereka menjadi guru honorer, dan bagaimana perasaannya setelah dinyatakan lulus.
Nadiem juga menanyakan mengenai persiapan apa saja yang dilakukan untuk mengikuti proses seleksi Guru PPPK.
“Mewakili Kemendikbudristek kami menyampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para guru honorer yang dinyatakan lulus ujian seleksi pertama dan mendapatkan formasi. Ini merupakan gerbang baru bagi pengabdian bapak dan ibu untuk lebih optimistis bergerak bersama dalam mewujudkan SDM unggul Indonesia melalui Merdeka Belajar,” kata Mendikbudristek.
“Kepada para peserta yang belum lulus, jangan berkecil hati. Tetap semangat karena ujian seleksi kesempatan kedua dan ketiga masih sangat terbuka. Fokuskan energi dan konsentrasi untuk berusaha lebih baik lagi,” ucap Nadiem.
@kemdikbud.ri

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال