Versi PRO dari ChatGPT Akan Sangat Mahal Harganya!


Pengembangan versi premium ChatGPT telah dimulai. Tes awal mengklaim bahwa itu akan jauh lebih cepat. Sayangnya, pengguna harus siap dengan tagihan yang mahal.

Seperti yang diantisipasi, status gratis ChatGPT tidak akan berlangsung selamanya. Berdasarkan popularitas chatbot cerdasnya, OpenAI telah mengungkap rilis ChatGPT Professional, versi premium. Startup tersebut masih belum yakin dengan harga berlangganan saat pengumuman. Kemudian, mereka melakukan polling pada audiens mereka.

Setelah konsultasi dengan pengguna, OpenAI tampaknya telah memutuskan untuk harga bulanan 42 dolar. Dalam perbandingan, ini empat kali lebih mahal dari harga berlangganan Netflix biasa di AS yaitu $9,99 per bulan. Selain itu, jauh lebih murah dari paket Microsoft 365 yang biayanya $69,99 per tahun.

Harga dari ChatGPT Pro

Beberapa pengguna sekarang memiliki akses ke ChatGPT Professional dan berbagi pengalaman mereka secara online. Mayoritas orang masih tidak bisa mendapatkan keanggotaan. Program uji coba ini mungkin hanya tersedia untuk para pengembang dan spesialis AI lainnya karena OpenAI.

Kami mengharapkan bahwa beberapa pelanggan merasa harga bulanan terlalu mahal. Setelah mulai fase uji coba, keluhan mulai meluap di kanal Discord resmi OpenAI. Harga tersebut untuk banyak pengguna internet lebih dari yang diharapkan. Tentu saja, semuanya tergantung pada penggunaan dan kebutuhan masing-masing individu.

Ini hanya inisiatif percobaan, seperti yang dilaporkan rekan-rekan kami dari The Verge. Biaya berlangganan akhir mungkin masih berubah, terutama dalam l light of reaksi pengguna awal. OpenAI menyatakan pada bulan ini bahwa penawaran "tergantung pada perubahan".

Dengan versi gratis sering kewalahan, keanggotaan menawarkan berbagai manfaat. Banyak dari manfaat ini sudah dicatat oleh OpenAI. Manfaat ini termasuk respons yang lebih cepat dan jaminan ketersediaan. Selain itu, OpenAI menjamin "akses pertama" ke fitur baru yang ditambahkan ke kecerdasan buatan.

Jawaban yang sangat cepat

Kami menyarankan untuk menonton video yang diposting oleh Zahid Khawaja, salah satu pengembang yang diikutsertakan dalam perangkat lunak uji coba, untuk memahami bagaimana ChatGPT Pro bekerja. Jelas bahwa ChatGPT Pro merespons lebih cepat daripada versi gratis.

Permintaan segera dijawab dengan respons. Proses membuat teks panjang tentang perubahan iklim hanya memakan beberapa detik. Versi gratis dari chatbot memakan waktu sekitar sepuluh detik sebelum mulai menghasilkan kalimat. Dan itu saat permintaan yang sama dikeluarkan. Untuk penggunaan yang luas, penghematan waktu diharapkan sangat besar.

FITUR UTAMA CHATGPT PRO

  • Data pelatihan: ChatGPT Professional telah dilatih pada dataset yang lebih besar dan lebih beragam. Ini mampu menghasilkan teks yang lebih alami dan berkualitas tinggi seperti manusia.
  • Penyetelan ulang: Untuk memaksimalkan efektivitasnya dalam beberapa skenario, ChatGPT Professional dapat disesuaikan ulang dengan jumlah data khusus tugas yang kecil.
  • API: Dengan menjadikan ChatGPT Pro sebagai API, lebih mudah bagi programmer untuk menyertakannya ke dalam aplikasi dan sistem mereka sendiri.
  • Skala: ChatGPT professional lebih cocok untuk aplikasi produksi skala besar. Karena dapat menangani jumlah permintaan yang jauh lebih tinggi daripada ChatGPT.
  • Kinerja: Dalam hal pembuatan teks dan interpretasi konteks, ChatGPT Pro unggul daripada ChatGPT.
  • Biaya: Sementara ChatGPT adalah sumber terbuka dan gratis untuk publik, ChatGPT Pro memerlukan pembayaran.
  • Dukungan dan sumber daya: Selain model itu sendiri, organisasi dan perusahaan yang berinvestasi dalam ChatGPT Professional memiliki akses ke sumber daya seperti dokumentasi, tutorial, dan dukungan pelanggan untuk membantu mereka mendapatkan potensi model.

Secara keseluruhan, ChatGPT Pro adalah versi yang lebih kuat dari ChatGPT. Ini cocok untuk lingkungan profesional. Ini memiliki fitur yang lebih canggih, lebih banyak data, dan kinerja yang lebih baik, tapi juga memiliki harga. Apakah fitur cukup untuk mendapatkan rencana berlangganan? Silakan berbagi umpan balik Anda dalam koment.




Previous Post Next Post

نموذج الاتصال