Pengumuman Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) SNPMB 2024

 

Tanggal 26 Maret 2024 - Hari ini, sebuah momen penting bagi ribuan siswa di seluruh Indonesia terjadi. Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) untuk penerimaan mahasiswa baru (SNPMB) telah mengumumkan hasilnya pada pukul 15.00 WIB. Pengumuman ini telah lama ditunggu-tunggu, sejak penutupan periode registrasi akun SNPMB siswa pada tanggal 19 Februari 2024.




SNBP merupakan jalur seleksi yang memberikan kesempatan kepada siswa yang memiliki prestasi akademik dan non-akademik untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia. Seleksi ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan pengakuan atas kerja keras dan pencapaian siswa selama ini.


Hasil seleksi dapat diakses melalui situs resmi SNPMB di link https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ dan 28 situs mirror lainnya yang disediakan oleh sekolah dan beberapa universitas di Indonesia di link https://snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/snbp/pengumuman-snbp. Para siswa diharapkan untuk mempersiapkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir untuk mengakses hasil seleksi.


Pengumuman ini menandai langkah baru bagi siswa yang berhasil lolos SNBP. Mereka akan memulai perjalanan mereka di dunia pendidikan tinggi, membawa harapan dan impian untuk masa depan yang lebih cerah. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan dan kesempatan lain yang terbuka lebar menanti di depan sana.


Kami mengucapkan selamat kepada semua siswa yang berhasil lolos SNBP 2024. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari banyak pencapaian yang akan datang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال